The Biggest "Sport for All" Event

Tiga puluh tim dari berbagai klub kebugaran di Indonesia meramaikan ajang kompetisi Senam Jantung Sehat FORNAS 2011. Para peserta berasal dari berbagai propinsi, tidak hanya dari Pulau Jawa namun juga dari Kalimantan Timur, Sumatera Barat, Sumatera Utara, Riau, Lampung, Jambi dan Sulawesi Selatan.

Materi yang dilombakan adalah Senam Jantung Sehat Seri 5 yang merupakan senam kesehatan jantung tingkat advanced. Senam ini berdurasi 15 menit dengan aneka gerakan dan formasi tingkat lanjut. Gerakan-gerakannya dinamis dengan iringan berbagai jenis musik berirama cepat dan energik seperti cacha, rock and roll hingga dangdut. Menurut dewan juri, kriteria penilaian didasarkan pada penguasaan teknik, keseragaman gerak, formasi dan penampilan peserta.

Para penonton pun tampak antusias menyaksikan penampilan para peserta, bahkan ada beberapa diantaranya yang turut mengikuti dari pinggir arena. Tak heran, sebab semarak musik pengiring Senam Jantung Sehat ini memang sungguh mengundang kita untuk bergoyang. Satu.. dua… satu.. dua… (Ami)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Awan Tag

%d blogger menyukai ini: