The Biggest "Sport for All" Event

Memasuki hari ketiga, penyelenggaraan FORNAS 2011 semakin semarak. Ini ditandai dengan tingginya antusiasme masyarakat dalam mengikuti berbagai event yang diperlombakan dalam festival olahraga rekreasi pertama di Indonesia ini. Salah satunya adalah lomba Senam Persatuan Olahraga Pernapasan Indonesia (PORPI) yang diikuti oleh 43 grup peserta, yang berasal dari berbagai propinsi diantaranya Jakarta, Jawa Barat, Banten, Yogyakarta dan Jawa Timur.

Para peserta yang kebanyakan kaum ibu, mayoritas berusia di atas 40 tahun, telah memadati kawasan Parkir Timur Senayan sejak pukul 7 pagi. Meski tak lagi muda usia, toh mereka tampak energik dan bersemangat. Sebagian peserta mengakui kegemaran mereka melakukan olahraga senam pernapasan ini membuat tubuh mereka bugar dan tidak mudah lelah. Bahkan ada yang mengaku sembuh dari penyakitnya setelah rutin melakukan olahraga Senam Pernapasan.

Senam PORPI atau yang lebih dikenal dengan senam Taichi menjadi salah satu cabang olahraga rekreasi yang dipertandingkan dalam acara FORNAS 2011. Materi yang dilombakan adalah Senam Taichi seri 2 yang berdurasi selama 15 menit. (Ami)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Awan Tag

%d blogger menyukai ini: