The Biggest "Sport for All" Event

Sepeda bisa merubah hidup seseorang. Itulah yang dialami Empi, pemuda berusia 20 tahun asal Medan, Sumatera Utara. Berawal dari hobby bersepeda sejak tahun 2001, Empi kini bias berkeliling kota-kota di Indonesia, untuk menunjukkan kebolehannya ber Free Style dengan menggunakan sepeda kesayangannya, jenis Bicycle Motor Cross atau yang lebih di kenal dengan nama BMX.

Kegigihan Empi bersepeda telah menuai sejumlah prestasi, diantaranya juara pertama free style sepeda BMX di Medan, Jambi, hingga Pekan Baru. Bahkan empi bersama teman-temannya juga sering diundang untuk menunjukkan kebolehannya mengendarai BMX, bergaya Free Style, dalam acara-acara instansi pemerintahan maupun swasta, perayaan car free day, hingga pagelaran yang sengaja diadakan para pengusaha. Alhasil, dari sepeda itulah maka Empi mendapatkan pundi-pundi uang, mulai ratusan ribu hingga jutaan rupiah. Keberuntungan ini didapatkannya, tidak secara cuma-cuma, keahlian Free Style Empi tidak datang begitu saja, namun berkat usaha dan latihan keras, dan dukungan orang tuanya, yang membantu menambah kekurangan uang dari tabungannya untuk membeli sepeda BMX pertama yang dimilikinya, seharga 4 juta rupiah. Ketika berlatih tidak jarang Empi terluka akibat jatuh, bahkan salah seorang temannya mengalami gegar otak akibat terjatuh dari sepeda, namun luka dan rasa sakit tidak pernah menghalangi Empi untuk terus berkarya dengan sepeda BMXnya.

Bagi Empi, olahraga Free Style BMX adalah hobi menantang yang dapat memacu adrenalin dan memberikan kepuasan bagi dirinya, hal inilah yang membuat FORMI Sumatera Utara tertarik untuk merekrutnya sebagai manager tim free style BMX Sumatera Utara, yang juga berpartisipasi dalam FORNAS 2011, yang akan dilombakan besok pada pukul 3 siang di Parkir Timur Senayan. (Don)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Awan Tag

%d blogger menyukai ini: