The Biggest "Sport for All" Event

Hingga hari kedua, penyelenggaraan Festival Olahraga Rekreasi Nasional yang berlangsung di Parkir Timur Senayan, masih ramai di datangi pengunjung. Selain menyelenggarakan berbagai perlombaan olahraga rekreasi dan tradisional, penyelenggara FORNAS juga melakukan aksi kepedulian sosial melalui penyelenggaraan Donor Darah, bekerja sama dengan Palang Merah Indonesia Pusat, dengan tema “Donor sekarang, setetes darah anda, nyawa mereka”.

Menurut dokter Diah dari PMI Pusat, hingga pukul 11 siang tadi, sebanyak 24 orang yang mendonorkan darahnya, sedangkan tiga orang pendonor terpaksa dirolak, mengingat kondisi kesehatan tubuhnya tidak fit dan tensi darahnya cukup tinggi. Sebagian besar darah yang di donorkan adalah tipe O dan B,sedangkan tipe darah AB justru jarang diperoleh dari pendonor.

Aksi kepedulian sosial donor darah ini, rencananya juga akan diselenggarakan lagi pada hari Minggu 9 Oktober 2011. Bagi anda yang berminat mendonorkan darahnya, silahkan datang ke FORNAS 2011, di Parkir Timur Senayan. Kepedulian anda akan sangat bermanfaat untuk membantu banyak orang yang membutuhkan. (Don)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Awan Tag

%d blogger menyukai ini: